12 Oktober 2008

Ucapan Selamat untuk Sister

ney lagu kita buat di akhir penghujung taon 2007.
saat saya butuh inspirasi untuk kelanjutan hidup saya selepas SMA
dan saat saya butuh pelarian ketika penat dan jenuh

reff :
lebih dari apapun...
lebih dari segalanya..
kau tetap kan jadi, wanita terkuat

tiap hembus napasnya,
dalam detak jantungnya,
kau tetap kan jadi wanita terhebat....

(syair dias, arransement : akange)

wanita dalam syair itu adalah mami dan sister bagi saya ..
Lagu yang kunyanyikan special buat kakak saya, dan saya ucapkan
Hepy Bezde ya mba,,,

wiz u all d bez, ajah,

begitu yang saya tulis di fs nya, ada harapan besar bagi saya untuk bisa seperti mereka. wanita-wanita hebat yang tak kan ada duanya di dunia ini. wanita yang tak ingin bergantung pada siapapun, keras dalam hal tantangan, berani ambil resiko, tetapi tetap memiliki kehangatan untuk mencintai dan menyayangi orang-orang di sekitarnya.

sekarang fase 'tantangan' itu sedang saya alami. aku merasa sendiri mengayuh perahu ini. diantara derunya gelombang ombak yang kapan saja bisa memecahkan perahu pertahanan saya. tapi tak sedikitpun TUhan, saya ingin menyerah sekarang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar