26 Mei 2009

Tuhan.....

saya mencoba menulis kembali di sini...
dunia yang lama saya tinggalkan karena tugas kampus se-abrek, karena waktu memonopoli saya, dan karena......

Tuhan...bantu saya dengan kondisi saya yang seadanya ini...
Saya hanya meminta celah sedikit saja, untuk benar2 free...
tanpa memikirkan tugas kuliah...
tuntutan orang tua...

tiga hari ini saya sakit, dan mudah2an itu bisa menjadi penawar dosa saya pada-Mu
(lagu Edcoustik)

Tuhan...aku pada-Mu...
heffh!!
tapi........
dias tetap ingin jadi makhluk yang semangat!!!!

3 komentar:

  1. Pernah merasakan juga apa yang dirasain Dias saat ini, tekanan dari orangtua, tugas yang menumpuk, plus (dulu) kl aku uang utk makan menipis hehe.

    Tetep jaga konsistensi aja Dee, yakin satu hal, bahwa apa yg menjadi restu orang tua adalah restu Alloh SWT jg. Pasti inget satu ungkapan, bahwa "Terkadang seseorang memutuskan utk berhenti ketika justru sebenarnya dia selangkah lagi menuju keberhasilan."

    Tetep semangat, don't ever loose ur will to try, fight.. and beat the world..

    BalasHapus
  2. urip muk pisan, gak bakal terulang...nikmati apa yang ada, jalani dengan semangat... mesti nang awak kepenak

    BalasHapus